Minggu, 28 November 2010

Ronaldo: Portugal vs Spanyol, Cantik!

Punggawa Real Madrid ini optimistis pertandingan antara dua negeri Iberia tersebut bakal menciptakan atmosfer luar biasa di Lisbon.
Seleccao gugur di Piala Dunia 2010 usai digulung La Furia Roja 1-0, pada babak 16 besar, dan pemain 25 tahun ini berharap bisa membayar kekalahan di Afrika Selatan tersebut.
“Spanyol merupakan juara dunia saat ini dan kami sangat antusias menghadapi duel nanti. Kami akan melawan mereka di depan pendukung sendiri dan saya percaya akan tercipta suasana mengesankan di stadion,” papar Ronaldo saat melakukan sesi wawancara dengan TVE.
“Saya tak merasa kekalahan di Afrika Selatan membuat kami terpuruk. Dalam sepak bola, Anda bisa menang dan kalah. Kami akan turun dan menikmati pertandingan lawan tim terbaik di dunia.”
Mantan bintang Manchester United ini berkomentar pendek tentang duel klasik La Liga, Madrid kontra Barcelona, akhir bulan ini.
“Pertandingan lawan Barcelona selalu berada di level berbeda,” pungkas peraih Ballon d’Or dan FIFA World Player of the Year 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar